Tuesday 22 July 2014

Shoon Responsive Template | Template Untuk Blogger


Download: Klik Disini Untuk Download

Halo sahabat blogger saya akan share shoon template
Ada versi premium dan ada juga versi gratisnya. Tentu saja ada perbedaan di antara keduanya. Untuk melihat fitur penting atau perbedaannya anda bisa cek di web aslinya di sini.

Adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh template gratis Shoon Responsive Blogger Template di antaranya adalah sebagai berikut :

Pertama : 3 Ads Banner Ready

Anda bisa melihat demonya. Ads banner bisa anda pasang di bagian atas, side bar di samping kanan dan di bagian paling bawah sekali banner dengan ukuran 728x90. Anda bisa pasang iklan Adsense, Kliksaya dll.

Kedua : Recent Post By Labels

Ini adalah fitur untuk memunculkan artikel posting terbaru sesuai dengan label yang anda buat di dalam blog anda.

Ketiga : Auto slider

Template Shoon Responsive Blogger Template memiliki 2 auto slider yang ada di bagian atas beberapa artikel akan membuat blog anda semakin atraktif dan keren.

Keempat : Related Post Widget

Fitur ini ada di bagian bawah blog ( footer ). Di mana template akan menampilkan artikel yang terkait sehingga akan membuat pembaca blog anda akan tertuju untuk membuka artikel-artikel yang lainnya.

Kelima : Tabs Widgets ready

Fitur ini adalah fitur yang juga sangat keren yang dimiliki Template Shoon Responsive Blogger Template. Jelasnya anda bisa lihat demonya, dan lihat di bagian kanan / side bar kanan. Ada menu Popular, Video, dan Category. Jika anda mengklik salah satu menu tersebut maka otomatis akan menampilkan apa yang ada di dalamnya.

Itulah beberapa keunggulan fitur Shoon Responsive Blogger Template. Anda bisa memilikinya secara gratis atau berbayar. Detail template tersebut anda bisa langsung berkunjung ke web aslinya di http://www.bthemez.com.

3 comments:

  1. makasih gan,tapi saya bingung gimana cara ganti label yang ada di atas yang tulisanya DOWNLOAD,PORTOFOLIO,DESIGN dll itu.tolong dibantu dong
    http://danarseptiyanto.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. makasih gan,tapi saya bingung gimana cara ganti label yang ada di atas yang tulisanya DOWNLOAD,PORTOFOLIO,DESIGN dll itu.tolong dibantu dong
    http://danarseptiyanto.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Ane Liat Blog nyah sudah di ganti sesuai dengan keinginan anda gan :)

    ReplyDelete

[+] Berkomentarlah Dengan Baik
[+] Tidak berkata Jor*k Atau Sejenis Nya
[+] No OOT ( Out Of Topic )
[+] No Porn, Sara Atau Sejenis Nya
[+] Terimakasih Atas Kunjungan Anda :)
[+] DAN SATU KOMEN.. SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH