Tuesday 22 July 2014

BroSense Template | Template Untuk Blog


Download: Klik Disini Untuk Mendownload

Template gratis yang akan saya bagikan kali ini bernama BroSense Template. Template ini dirancang oleh blogger dan designer template yang sangat tekun sekali mendesign template yang bagus, baik untuk seo, template yang valid html dll. Siapa dia ? Dia adalah mas Sugeng. Anda bisa kunjungi blognya di mas-sugeng.com dan dapatkan info-info menarik seputar dunia blogging khususnya template di blognya.

Sesuai dengan namanya BroSense Template, memang dikhususkan untuk blogger yang bergelut dalam bisnis Google adsense. Tahu khan Google Adsense ? Yaitu layanan iklan milik Google yang memberikan kesempatan pada siapa saja webmaster atau blogger untuk menghasilkan uang dari blog dan web yang mereka kelola. Nah, bagi anda yang ingin mengoptimalkan pendapatan dari google adsense nggak ada salahnya menggunakan template gratis yang satu ini, BroSense Template.

Fitur BroSense Template

Menurut saya fitur yang ada di BroSense Template sangat simple. Ada side bar kanan, khusus untuk memasukkan iklan adsense berukuran 160x600 dan header kanan anda bisa memasang iklan berukuran 468x60. Fitur-fitur yang lain adalah SEO Ready, Responsive, Fully Customizable, Auto Readmore, Breadcrumb, Related Post, Social Share Buttons, Facebook Comments. Jadi dengan fitur tersebut saya yakin blog akan semakin keren dan penghasilan Adsense anda bisa meningkat. Untuk melihat secara langsung, silahkan lihat demonya di sini.

Jika anda tertarik untuk memilik template ini silahkan anda download di Sini. Tapi tolong jangan hapus ya link kredit yang berada di bagian bawah template. Itu sebagai pernghargaan terhadap jerih payah mas sugeng merancang BroSense Template untuk kita. Tapi jika anda merasa risih dengan link kredit tersebut anda bisa kok menghilangkannya dengan memberikan donasi pada mas sugeng. Silahkan cek di blognya.

0 comments

Post a Comment

[+] Berkomentarlah Dengan Baik
[+] Tidak berkata Jor*k Atau Sejenis Nya
[+] No OOT ( Out Of Topic )
[+] No Porn, Sara Atau Sejenis Nya
[+] Terimakasih Atas Kunjungan Anda :)
[+] DAN SATU KOMEN.. SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH